Google

Wednesday 5 May 2010

FIKSI 2012

Seperti digambarkan dalam film diberitakan bahwa pada tahun 2012 terjadi konstelasi planet-planet yang membentuk garis lurus. Akibat dari kesejajaran tersebut akan menimbulkan efek yang belum pernah dilihat oleh umat manusia yang hidup di jaman ini karena perulangannya hanya terjadi setiap 26000 tahun sekali.

Tidak ada yang tahu persis sejauh mana dampak langsung yang dialami oleh kehidupan di bumi. Ada yang menggambarkan bahwa bumi akan memanas karena dampak badai matahari dahsyat sehingga memicu peningkatan suhu intibumi. Selanjutnya sebagian magma diperut bumi akan menggelegak dan tererupsi keluar dalam bentuk ledakan gunung-gunung api yang sekarang setengah aktif maupun yang doormant sekalipun.

Segitu dahsyatnya efek kesejajaran konstelasi planet-planet dan bintangnya menyebabkan bergesernya kutub-kutub bumi ketempat yang baru. Ini yang mengakibatkan perubahan iklim global yang sangat besar di mana area yang sebelumnya tak pernah terpapar matahari menjadi daerah tropik dan sub tropik. Pergeseran ini membawa petaka dan juga berkah bagi permukaan bumi secara menyeluruh dan mempengaruhi habitat bagi makhluk hidup secara global terutama akan terjadi penyesuaian besar-besaran dalam siklus hara dan rantai makanan.

Mikro organisme sebagai mata rantai yang tak terpisahkan dari rantai makanan ini juga akan melakukan adaptasi secara massif. Bakteri dan virus akan muncul dalam strain-strain baru yang sama sekali berbeda dengan yang ada sekarang. Parasit-parasit baru akan berdatangan dan era ini akan ditandai dengan kebutuhan antibiotik yang universal dan flexible. Propolis sebagai bentuk
antibiotik alami sudah terbukti tangguh melindungi hewan lebah salam 46 juta tahun. Sehingga dapat diharapkan menjadi jawaban atas fenomena alam makro tersbut. Produk ini diramalkan akan menjadi primadona pada mas itu. Jadi tidak ada salahnya kita bersiap-siap menyiapkan stok.

No comments: